Kamis, 16 Mei 2013

10 Seleb Korea Yang Paling Diinginkan Jadi Murid Para Guru!


1. BoA



'Sang Ratu K-Pop' ini mungkin menjadi pelajar ideal para guru karena kemampuannya untuk bisa memotivasi diri sendiri dan tak pernah menyerah. Saat tampil di program Win WinBoA mengungkapkan bahwa dia mengambil tes Paket B dan C yang setara Ujian Akhir SMP dan SMA lantaran tak bisa fokus dengan sekolah akibat mengejar mimpinya sebagai penyanyi. BoA juga fasih berbahasa Inggris, Korea, dan Jepang.

2. CL 2NE1



CL adalah leader kharismatik dari girlband 2NE1CLtak ayal lagi akan menjadi murid favorit guru bahasa karena kemampuannya berbicara dalam 4 bahasa dengan lancar. Bahasa yang dikuasai CL adalah bahasa Inggris, Korea, Jepang, dan Perancis.

3. Yenny Wonder Girls



Yenny adalah salah satu dari sedikit member girlband K-Pop yang bisa membuat lagu sendiri. Dalam setiap wawancara, member girlband Wonder Girls ini begitu percaya diri dan tenang yang merupakan sifat dambaan sebagai seorang murid. Bahkan saat SMA,Yenny mengakui jika dia pernah meraih juara pertama di kelas dan juara umum ke-9 di tingkat sekolah.

4. Henry Super Junior M



Member termuda dari keseluruhan anggota Super Junior ini sangatlah berbakat. Menempuh pendidikan musik, Henry lihai memainkan alat musik seperti biola, gitar, sampai piano. Tak hanya itu, kemampuan Henry yang fasih berbahasa Inggris, China, dan Korea semakin membuatnya sebagai murid cerdas pilihan banyak guru.

5. Lee Seung Gi



Lee Seung Gi adalah artis multi talenta Korea yang sukses berkarier sebagai penyanyi, aktor, MC, dan sukses dalam pendidikan akademis juga. Seung Gi kini bahkan mengambil gelar S2 di Universitas Dongguk. Otaknya yang pintar dan sikapnya yang baik akan membuat mantan Ketua OSIS SMA ini menjadi dambaan banyak guru.

6. Suzy Miss A




Maknae girlband Miss A ini sepertinya tak hanya menjadi sosok dambaan para guru. Sifatnya yang begitu memperlihatkan gadis baik-baik yang sopan, pemalu, jujur, dan ceria sudah lebih dari cukup membuatnya dikagumi. Tak heran jika baru-baru ini dalam sebuah survey para guru di Korea Selatan lebih memilih mengajari Suzy daripada Kim Tae Hee.

7. L Infinite



Melihat sosok member boyband Infinite ini sepertinya para guru tak akan peduli apakah L murid yang pintar atau tidak. Karena kehadiran L di dalam kelas seakan cukup membuat suasana kelas semakin menyenangkan. Bahkan mungkin guru-guru perempuan sedikit menyimpan rasa kekaguman untuk L?

8. Kwang Hee ZE:A



Apa yang diinginkan seorang guru dari murid? Murid yang cerdas, pendiam, dan penurut menyenangkan. Namun murid yang bisa membuat suasana pembelajaran di kelas lebih menyenangkan dan ceria itu pasti bagus. Dan sosok yang seperti itu ada dalam member boyband ZE:A ini. Ya, Kwang Hee adalah pria yang penuh semangat, jujur, dan menyenangkan.

9. Lee Joon MBLAQ



Bagi penggemar member boyband MBLAQ ini pasti tahu jika Lee Joon adalah sosok yang sangat humoris. Kehadiran Lee Joon dalam sebuah program TV bisa dipastikan membuat suasana program itu menjadi sangat menyenangkan dan penuh tawa. Jadi, mengajar di kelas dengan adanya Lee Joon akan membuat para guru tidak bosan.

10. Seohyun Girls Generation



Meskipun Seohyun adalah maknae dari girlband Girls GenerationSeohyun bahkan bisa bersikap dewasa. Selalu menjadi orang yang perhatian kepada member lainnya, Seohyun adalah tipe gadis baik-baik yang akan selalu menaati peraturan. Tak salah jika gadis yang mengidolakan Sekjen PBB Ban Ki Moon ini begitu diidolakan para guru.

0 komentar:

Posting Komentar