Kamis, 17 Januari 2013

Jo Kwon Berlibur ke PARIS


Perancis yang indah. Jo Kwon tampaknya menikmati liburannya ©Jo Kwon twitter

Pada tangal  3-4 Januari, Jo Kwon 2AM memposting beberapa foto yang menunjukkan momen liburannya di Perancis. Dalam foto-foto tersebut Jo Kwon tampak menikmati masa istirahatnya.

Ia menulis di twitternya, "Aku berlibur ke Paris pada tanggal 1 Januari tahun lalu. Kini aku mengulang kembali perjalanan pada 1 Januari 2013. Aku hanya beristirahat sekali dalam setahun dan bekerja keras sepanjang tahun sisanya."
Kenapa melamun? ©Twitter Jo Kwon
Ia menambahkan, "Aku pintar memesan makanan kali ini! Aku memecahkan sebuah gelas champagne tapi seorang pelayan tampan di Lion mengatakan bahwa ini akan membawa keberuntungan untukku."
Para follower twitter Jo Kwon turut senang melihat Jo Kwon bisa bersantai. Saat ini 2AM tengah sibuk dengan promosi mereka di Jepang dan Korea.

0 komentar:

Posting Komentar