Selasa, 19 Maret 2013

22 April, 2NE1 Rilis Lagu Baru Duet Bareng will.i.am


22 April, 2NE1 Rilis Lagu Baru Duet Bareng will.i.am


Kapanlagi.com - Selain disibukkan dengan persiapan comeback mereka di industri musik K-Pop, girlband 2NE1 juga siap berkolaborasi dengan musisi papan atas Amerika, will.i.am untuk album baru-nya.
Sebelumnya 2NE1 dan will.i.am sudah pernah berkolaborasi dalam lagu promosi brand Intel, Ultrabook Project melalui lagu We'll Take the World On. Dan kini 2NE1 terlibat dalam album baru will.i.am yang bertajuk#WILLPOWER seperti dilansir soompi.com.
Dalam album itu, will.i.am juga menggandeng ikon pop remaja dunia,Justin Bieber melalui lagu that Power. Disebutkan bahwa lagu that Power akan dirilis pada 25 Maret. Sementara lagu duet dengan 2NE1 dirilis pada 22 April mendatang.
Album baru will.i.am yang memuat lagu duet dengan 2NE1. Penasaran? ©soompi.comAlbum baru will.i.am yang memuat lagu duet dengan 2NE1. Penasaran? 

Lagu mereka terdahulu, We'll Take the World On sudah dirilis pada 14 Maret silam. Lagu itu bisa di-download secara gratis hanya dalam waktu 10 hari dan dibatasi untuk download per-jamnya.
Pasca merilis lagu dengan will.i.am apakah 2NE1 siap untuk comeback ke industri musik K-Pop? Lebih baik kamu tunggu saja ya!!!

0 komentar:

Posting Komentar