Senin, 11 Maret 2013

EUNHYUK SUPER JUNIOR MARAH TWITTER DI HACK



Pada pagi hari ini tanggal 12 Maret, Eunhyuk tweet, "Jadi account saya telah terhack. Tidak heran bahwa waktu itu saya belum pernah menulis data dan terhapus lagi... Sekarang aku mengikuti ′Heenim′ (Heechul), yang bukan bahkan aku tak mengenalnya ? SIAPA yang meniru dia saat ini? Ya, salah besar."

Lihat saja ketika acara radio produser Sohn Han Seo MBC * "Shim Shim Tapa" * tweet Eunhyuk terus muncul pada waktu saya siaran untuk * "Shim Shim Tapa" * kadang-kadang. Eunhyuk menjawab,"saya?? Saya tidak punya waktu luang selama setidaknya dua minggu... Apa Apakah Anda melihat saya melakukan?? Ini semakin serius..."

Hacking account Eunhyuk′s Twitter mengikuti banyak insiden tersebut sebelumnya yang melibatkan selebriti account jaringan sosial. B2ST′s Lee Gi Kwang, Uhm Jung Hwa, Tiger JK dan Seo di Guk semua mengeluh memiliki account terhack. Wonder Girls′ Sohee pernah mengalami ketika hacker upload komentar merendahkan tentang Afrika Amerika di Twitter nya, sementara JYJ′s Kim Jae Joong bahkan telah meninggalkan Twitter karena serangan-serangan konstan.

Netizens berkomentar, "hacker harus mulai belajar sesuatu yang berguna dengan otak mereka," "Eunhyuk tidak harus takut" dan "Anda harus sering mengubah sandi."

0 komentar:

Posting Komentar