Sabtu, 16 Maret 2013

G-Dragon Komentari Skandal Ganja Dirinya 2 Tahun Lalu..



Sekitar dua tahun lalu, leader boyband Big Bang yakni G-Dragon tersandung kasus skandal pemakaian ganja. G-Dragon jarang menyinggung insiden itu, namun akhirnya dia berbicara dalam program Thank You..
G-Dragon membuka topik itu dengan berkata, "Karena insiden 2 tahun lalu, aku tak bisa tampil di TV dan beberapa fans meninggalkanku," seperti dilansir allkpop.com.
Saat aku masih remaja dan mengalami kesuksesan yang luar biasa, aku tak pernah merasa itu semua nyata. Sebelum aku menyadarinya, aku merasa lelah meraih popularitas. Aku merasa kosong dan kehilangan mimpi. Aku tak tahu bagaimana caranya bersyukur, aku hanya berpikir bahwa aku adalah yang terbaik.
G-Dragon
"Setelah itu aku jadi sering menangis. Itu adalah waktu di mana aku lebih menyendiri untuk berpikir dan introspeksi diri. Aku mulai lebih sadar diri," papar G-Dragon.
Tampil di program Thank You, jadi kali pertama G-Dragon komentari skandal ganja ©soompi.com

Sang leader lalu melanjutkan, "Sekarang aku tinggal dengan keluargaku dan aku belajar untuk menghargai mereka," jelas penyanyi yang akan menggelar konser solo global pada tahun ini.
G-Dragon bahkan mengakui. "Saat aku masih remaja dan mengalami kesuksesan yang luar biasa, aku tak pernah merasa itu semua nyata. Sebelum aku menyadarinya, aku merasa lelah meraih popularitas. Aku merasa kosong dan kehilangan mimpi. Aku tak tahu bagaimana caranya bersyukur, aku hanya berpikir bahwa aku adalah yang terbaik.

0 komentar:

Posting Komentar