Minggu, 28 April 2013

Boyfriend Rayakan Hari ke-700 Sejak Debut+Ulang Tahun Kwangmin dan Youngmin


Boyfriend sedang merayakan hari ke 700 mereka sejak debut serta ulang tahun Kwangmin dan Youngmin yang ke-19 (Umur internasional: 18) hari ini!
Boyfriend memposting di Official Facebook mereka: “Selamat ulang tahun Youngmin & Kwangmin, dan Selamat hari ke-700 BOYFRIEND & para Bestfriend! Terimakasih untuk selalu mendukung BOYFRIEND :) !! Kami meminta cinta kalian yang besar ^^.”
Para lelaki ini memperlakukan ‘Bestfriend‘ mereka dengan foto-foto perayaan dan sebuah video sambutan. Minwoo juga memberi petunjuk kalau Boyfriend akan segera kebali dengan tweet “Sudah 700 hari sejak kami debut!! Kami lebih senang dan berterimakasih untuk banyak orang yang memberi selamat ke kami! Melihat kembali kenangan keceriaan kita~ waktu berjalan sangat cepat!! Berita bagus di Korea! Kalian akan bisa mendengar~ Tunggulah sedikit lagi~~ Bbyong <3.”
Salah satu si kembar, Kwangmin, juga mengirim tweet, “Semuanya, terima kasih banyak untuk ucapa-ucapan ulang tahunnya!!! Hari ini hari ke-700 sejak debut, jadi aku 2 kali, 20 kali bahagia! ^^ aku akan menjadi Kwangmin dan kembaran yang bekerja keras ke depannya.”
Selamat untuk Boyfriend di 700 hari, dan Selamat Ulang Tahun untuk Kwangmin dan Youngmin!

Source : allkpop
Trans Ind by Diah~ @G_BoyfriendIndo

0 komentar:

Posting Komentar