Minggu, 28 April 2013

Showcase, U-KISS Sukses Hibur Para Penonton.

Showcase, U-KISS Sukses Hibur Para Penonton

Menggelar showcase bertajuk Join The Game, Complete the Collage, boyband asal Korea Selatan U-KISS sukses hibur fans Indonesia. Pasalnya sudah lama mereka ingin have fun bersama fans di Indonesia.
Hal itu diungkap salah satu personil dari atas panggung showcase yang dihelat di Sport Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (27/4) malam.
"Sudah lama banget ingin ketemu sama kalian. Sudah lama ingin have fun sama kalian," ucapnya yang langsung disambut teriakan histeris dari para penonton.
Acara yag dipromotori oleh Oppa Oppa Live ini telah menghadirkan banyak games interaktif yang melibatkan penonton yang hadir. Tak pelak, terpilihnya beberapa orang naik ke atas panggung membuat penonton yang lain merasa iri.
Acara lebih semarak lagi kala band asal Korea Selatan tersebut membawakan lagu Someday. Sontak para penonton yang hadir koor bersamaan ikut bernyanyi bersama sang idola.
dindaminwoo.blogspot.com
Di penghujung acara, teriakan para penonton semakin menggema meminta  mereka terus bernyanyi. "We want more, we want more, we want more," teriaknya bersamaan.
Demi penggemar setia, Soohyun Cs memberikan persembahan manis sebuah lagu Man Man Hani untuk mereka yang sudah hadir menyemarakkan acara.

0 komentar:

Posting Komentar