Kamis, 16 Mei 2013

Jun.K - Junho 2PM Ingin Pindah ke YG Entertainment?




Member boyband 2PM, Jun.K menyiratkan sebuah komentar bahwa agensi YG Entertainment adalah tempat yang tempat untuk penyanyi yang bisa menulis lagu.
Hal itu diungkapkan Jun.K saat menjadi bintang tamu di Radio Star. Lalu MC Yoo Se Yoon berkomentar, "Untuk lagu utama boyband Big Bang, sang leader G-Dragon yang menulis-nya," seperti dilansir allkpop.com.
Lalu member Junho berkomentar, "Itu karena agensi YG Ent percaya pada dirinya," dan ditambahi oleh Jun.K, "CEO YG Ent, Yang Hyun Suktidak menulis lagu. Namun CEO agensi kami JYP Entertainment yakniJ.Y.Park menulis lagu,"

Kemudian Se Yoon bertanya, "Jadi sebagai member grup yang bisa menulis lagu, apakah menurutmu lebih baik berada di YG Ent?" Hal itu membuat Jun.K dan Junho bingung, dengan cepat Jun.K menggodaJunho, "Kau yang menjawabnya,"
Junho kemudian sangat kaget, "Hei, dia tidak bilang apapun! Kau lihat, dia yang usil di sini," seakan kurang, member Taecyeon menggodanya, "Kenapa tidak kau katakan saja?" Lalu MC Kyuhyun berpaling pada Jun.K, "Mendengar kau memanggilnya CEO Yang, apakah sepertinya kau ingin pindah ke YG Ent?" dan obrolan itu ditutup oleh senyuman Jun.K yang misterius.

0 komentar:

Posting Komentar