Jumat, 28 Juni 2013

MV 'Coffee Shop', B.A.P Suguhkan Jazzy K-Pop Berkelas


Boyband B.A.P akhirnya merilis MV untuk lagu comeback mereka yang berjudul Coffee Shop. Lagu ini merupakan satu dari tiga lagu yang akan ada di mini album ketiga mereka.
Melalui lagu utama Coffee Shop, member B.A.P sukses mengubah imej mereka dari boyband yang penuh semangat menjadi sosok yang lebih lembut, tenang, dan santai.
Lagu Coffee Shop merupakan lagu dengan irama jazz yang akan sering kamu dengar saat mengunjungi sebuah cafe untuk bersantai. Istimewanya lagu ini juga menampilkan pianis jazz populer, Song Young JooCoffee Shop bercerita mengenai berpikir kembali pada kenangan bersama sang mantan.
Untuk MV-nya sendiri, member B.A.P tampak termenung dan menikmati nostalgia melalui kota-kota Los Angeles, New York, Washington D.C dan San Fransisco, seperti dilansir soompi.com.
Disebutkan bahwa MV terbaru boyband junior girlband Secret ini diarahkan oleh Hong Won Ki dari Zanybros yang sebelumnya pernah merilis MV untuk B.A.P serta MV milik girlband Girls Generation dan boyband B2ST serta Seo Tae Ji.

0 komentar:

Posting Komentar