Jumat, 28 Juni 2013

Media K-Pop Luar Beritakan Konser Mnet Jakarta Batal?


Kabar buruk bagi penggemar musik K-Pop di Indonesia. Karena terbaru, konser program musik akbar Mnet M! Countdown Indonesia dirumorkan batal. Bahkan pembatalan itu sudah diberitakan oleh situs K-Pop di luar negeri seperti allkpop.com.
Konser megah itu awalnya akan digelar pada 3 Juli mendatang di Jakarta, tepatnya di Mata Elang Internasional Stadium (MEIS) Ancol. Namun event itu tiba-tiba dibatalkan pada Jumat (28/6) petang ini.
Awalnya konser itu digelar sebagai perayaan atas tahun persahabatan Korea-Indonesia pada tahun 2013 ini. Sebelumnya Mnet sudah menggelar konser serupa di Jepang, Thailand, dan Taiwan. Sehingga ini merupakan gelaran istimewa yang pertama di Indonesia.
Rencananya konser itu akan mendatangkan nama-nama besar di industri musik K-Pop seperti 2NE12PMB2STMBLAQSistarSecretAfter SchoolB1A4Teen Top4minuteRoy KimVerbal JintVIXX, danEru.
Sampai berita ini diturunkan, belum ada kabar dari promotor Big Daddy Entertainment mengenai kebenaran apakah konser ini benar-benar batal atau hanya sekedar rumor. Mesk demikian, pihak publicist masih bersikukuh jika konser belum batal. Lantas bagaimana ke depannya? 

0 komentar:

Posting Komentar