Minggu, 13 Januari 2013

Debut di Jepang, Boyfriend Gelar Jumpa Pers di Kapal Pesiar


Debut di Jepang, Boyfriend Gelar Jumpa Pers di Kapal Pesiar


Mengikuti jejak boyband dan girlband K-Pop yang melebarkan sayap bermusik mereka sampai ke Jepang, Boyfriend akhirnya melakukan langkah serupa. Di mana pada Senin (28/5) mereka melakukan konferensi pers untuk debut di Jepang, di sebuah kapal pesiar bertuliskan nama grup mereka.
Member Donghyun dalam kesempatan itu menjelaskan mengenai pemilihan nama Boyfriend untuk grup mereka, "Alasan kami memberikan nama Boyfriend adalah kami ingin menjadi kekasih setiap orang," Boyfriend sendiri akan merilis album spesial, WE ARE BOYFRIEND pada 6 Juni nanti.
Dilansir soompi.com, sementara itu Minwoo mengungkapkan terima kasihnya atas tiga penghargaan berbeda yang diterima oleh Boyfriend sejauh ini, "Kami sangat bahagia untuk menerima penghargaan-penghargaan itu, meskipun debut kami belum lama. Terima kasih banyak, kami akan melanjutkan untuk memberikan yang terbaik."

Tak hanya itu, Youngmin juga menyatakan terima kasihnya kepada seluruh Bestfriend (fans Boyfriend), "Kami juga berterima kasih kepada fans di Jepang yang selalu menunjukkan dukungan kepada kami semenjak debut kami di Korea Selatan. Kami begitu senang sekaligus khawatir dengan debut Jepang ini."
"Sebuah kehormatan untuk bisa tampil di Budokan, Jepang. Kami mempersiapkan dengan keras untuk kesuksesan showcase ini, jadi tolong dukung kami. Kami selalu ingin bertemu dengan fans di Jepang. Kami sangat bahagia ketika akhirnya bisa debut di sini, jadi tetap dukung kami," ungkap Jeongmin dan Minwoo..

0 komentar:

Posting Komentar