Minggu, 13 Januari 2013

Masa Lalu Leeteuk Super Junior Terbongkar..



Dikenal sebagai leader super junior yang selalu berbahagia di berbagai acara reality show maupun konser, ternyata Super Junior Leeteuk memiliki masa lalu yang menyedihkan namun juga sangat mengejutkan. Dalam acara MBC Special's SUPER JUNIOR, Dreaming to be the Legend of K-Pop yang disiarkan pada tanggal 27 April lalu, Leeteuk pun membongkar cerita masa lalunya yang tak menyenangkan.
Leeteuk mengungkapkan, "Setelah menghabiskan masa lima tahun sebagai seorang trainee, aku mulai bertanya-tanya apakah aku benar-benar akan debut atau menjadi sukses." Leeteuk pun mengatakan bahwa ia selalu berusaha mencari kebahagiaan saat ia mengatakan, "Aku selalu bertanya pada diriku sendiri, kenapa hidupku harus menderita seperti ini. Aku bahkan sempat berpikir mungkin aku akan lebih bahagia jika dilahirkan di sebuah keluarga yang kaya."
Leeteuk Super Junior korban kekerasan
Screen Capture MBC Special's SUPER JUNIOR, Dreaming to be the Legend of K-Pop
Saat sang reporter bertanya padanya tentang lingkungannya sebelum ia debut, air mata mulai mengalir dari mata sang leader. Ia mengatakan, "Aku belum pernah menceritakan ini sebelumnya..." dan kemudian untuk pertama kalinya mengaku di televisi bahwa orang tuanya dulu tak harmonis.
Ia pun melanjutkan, "Sering mereka (kedua orangtua Leeteuk) bertengkar, dan aku sering dipukuli. Aku telah menyangga beban stres yang berat sejak aku di sekolah dasar. Aku sangat takut pada ayahku dan aku membencinya."
Meskipun berderai air mata, Leeteuk menambahkan, "Jadi saat aku menyiapkan diri untuk menjadi seorang penyanyi, aku sering berpikir, 'Apakah jalan karir yang kupilih benar?' Aku selalu berusaha untuk sukses secepatnya...

0 komentar:

Posting Komentar