Kamis, 16 Mei 2013

Produser Musik Rihanna Ajak T-Ara N4 Kolaborasi Bareng...



Berita menggembirakan dari sub unit girlband T-Ara, T-Ara N4! Kunjungan mereka ke Amerika Serikat untuk menggelar fan meeting singkat rupanya meraih hasil menggembirakan.
T-Ara N4 bahkan mendapat antusias dari tim produser 1500 or NOTHIN.1500 or NOTHIN sendiri adalah tim produser musik untuk musisi kelas dunia seperti BeyonceRihannaSnoop DoggChris Brown, dan Wiz Khalifa.
Hal itu dilakukan oleh mereka pasca mengetahui bintang hip hop Ray J memposting sesuatu mengenai T-Ara N4. Sehingga membuat mereka mengungkapkan antusias ingin bekerja sama dengan T-Ara N4.
Menurut agensi T-Ara, Core Contents Media (CCM), 1500 or NOTHIN berkata kepada T-Ara N4, "Kami ingin bertemu dengan kalian semua. Apakah kalian bisa berkunjung ke studio di mana kami membuat karya musik?" seperti dilansir soompi.com.
Sepertinya itulah alasan besar mengapa T-Ara N4 pergi ke Los Angeles untuk menggelar fan meeting singkat pada Rabu (15/5). Masih menurut CCM, T-Ara N4 memang menerima antusias dan tawaran kolaborasi dari banyak perwakilan musik dan musisi Amerika Serikat.

0 komentar:

Posting Komentar