Jumat, 28 Juni 2013

Hamil 4 Bulan, Penyanyi Baek Ji Young Keguguran


Kabar sedih datang dari penyanyi Baek Ji Young yang baru-baru ini mengalami keguguran pada Kamis (27/6) sekitar pukul 10.00 waktu Korea Selatan.
Dikabarkan bahwa kini Ji Young dalam kondisi sangat shock dan sang suami, aktor Jung Suk Won begitu kaget lantaran Ji Young sudah hamil dalam usia 4 bulan.
Perwakilan resmi Ji Young berkomentar, "Disebutkan bahwa Ji Youngsebetulnya sedang dalam kondisi yang stabil pada bulan ini, namun kami tak bisa percaya bahwa ini benar-benar terjadi," seperti dilansir soompi.com.
Ji Young dan Suk Won sendiri melangsungkan pernikahan pada 2 Juni silam setelah sebelumnya mengungkapkan bahwa Ji Young sudah hamil 3 bulan pada pertengahan bulan Mei.
"Ji Young mengatakan bahwa perutnya sakit kemarin dan merasa tak enak, akhirnya kami cepat mengantarnya ke rumah sakit. Namun rupanya pada pagi hari ini dinyatakan bahwa dirinya keguguran. Ji Young melakukan operasi sehingga kondisinya kini belum benar-benar baik. Ji Young memilih beristirahat di rumah sakit dengan ditemani oleh keluarga yang merawat dan menghiburnya," papar perwakilan Ji Young panjang lebar.

0 komentar:

Posting Komentar